Hong Kong SkyCity Marriott Hotel

Terletak di tepi Laut Cina Selatan, Hong Kong SkyCity Marriott Hotel menawarkan akomodasi yang megah dengan akses langsung ke AsiaWorld-Expo. Fasilitas yang tersedia termasuk spa pemenang penghargaan dan pusat kebugaran lengkap yang buka 24 jam.

Hong Kong SkyCity Marriott Hotel terletak di samping Bandara Internasional Hong Kong, dan dekat dengan berbagai tempat wisata, seperti Disneyland Hong Kong, Ngong Ping 360, dan Tian Tan Buddha. Hotel ini menawarkan layanan antar-jemput gratis ke bandara, Stasiun MTR Tung Chung, dan Disneyland Hong Kong. Kawasan pusat bisnis dapat dijangkau dalam 28 menit naik kereta yang terhubung dengan Airport Express Line.

Selain menampilkan pemandangan laut atau bandara dari jendela-jendela besar, kamar-kamar Hong Kong SkyCity Mariott Hotel yang nyaman juga dilengkapi TV layar datar dan ruang kerja yang luas. Fasilitas yang tersedia di kamar ini meliputi sofa, mantel mandi, dan sandal.

Anda dapat menikmati sauna, ruang mandi uap, dan whirlpool, atau berenang dengan santai di kolam renang indoor. Hotel ini juga menawarkan layanan staf pramutamu dan layanan bisnis untuk menambah kenyamanan Anda selama masa inap.

Hong Kong SkyCity Marriott Hotel menampilkan 5 restoran yang menawarkan hidangan, mulai dari menu Asia, Barat hingga Internasional. Tempat bersantap andalan di hotel ini termasuk prasmanan internasional yang lezat di SkyCity Bistro dan bir malam di Velocity Bar & Grill. 

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Hong Kong! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Kamar Hotel: 658, Jaringan Hotel: Marriott Hotels & Resorts

Share this:

Related Posts
Disqus Comments