Bangkok Surga Bagi Pelancong

Bagi kamu para backpacker dan penikmat wisata urban, Bangkok adalah kota yang tepat. Kawasan Khaosan Road contohnya, adalah ibarat “Mekah bagi para backpacker” di seluruh dunia. Khaosan Road memiliki banyak penginapan murah, jajanan kaki lima yang nikmat, dan hiburan malam.

Ingin belanja di Bangkok? Tempat yang wajib kamu kunjungi adalah Rod Tai Market (untuk berburu pakaian serta barang vintage) dan Siam Paragon (untuk memborong barang-barang branded).

Butuh tempat belanja lain yang lebih lengkap tapi lebih murah? Kunjungi Chatuchak, one stop market yang menawarkan ratusan ribu barang murah. Tapi siap-siap untuk berdesakan, karena pasar ini dikunjungi sekitar 200.000 wisatawan setiap harinya.

Kamu juga tidak boleh melewatkan kesempatan berfoto bareng Brad Pitt dan Angelina Jolie di museum lilin Madame Tussauds Bangkok. Museum ini menawarkan paket harga promo untuk sekaligus mengunjungi Siam Ocean World, akuarium terbesar di Asia Tenggara.

Ingin wisata budaya? Kunjungi Grand Palace dan Wat Arun yang megah. Selalu perhatikan kesopanan berpakaianmu jika mengunjungi tempat-tempat wisata budaya di Thailand.

Share this:

Related Posts
Disqus Comments